MoU NQ dan Koperasi
Oktober 10, 2021

PT. Nabung Qurban Nusantara (NQN) terus mengembangkan bisnisnya dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Setelah bulan September 2021 lalu meneken MoU dengan PT. Agro Bali Ceria kini Nabung Qurban juga menjalin kerjasama dengan Koperasi Sinergi Bangun Bangsa (SBB) yang berada di Jakarta.

Diketahui Koperasi SBB kini sudah memiliki ribuan anggota yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. OIeh karena itu, langkah strategis Nabung Qurban sangat tepat dengan menjalin ikatan yang lebih erat. MoU tersebut diteken antara pihak Nabung Qurban dan Koperasi Sinergi Bangun Bangsa pada 4 Oktober 2021 di Ancol, Jakarta.

Sementara itu, Fery, selaku Direktur Nabung Qurban menjelaskan bahwa tujuan dari kerjasama ini antara lain untuk memberikan kemudahan bagi anggota koperasi tersebut dalam merencanakan kurban saat perayaan Idul Adha. Selain itu, lanjut Fery, hal yang paling diuntungkan yaitu adanya harga khusus untuk para anggota tersebut, bahkan dapat hemat hingga Rp. 3 jutaan.

“Harga sapi untuk para anggota koperasi adalah harga spesial dan ini akan lebih murah dari harga pasaran sampai dengan 3 juta lebih” Ungkap Fery.

Lebi lanjut Fery mengatakan bahwa dengan jalinan kerjasama ini, pihaknya telah menyediakan pelatihan Public Speaking, Digital Marketing, Hypo Selling secara gratis yang nantinya akan diampu oleh Coach Limpad. Dengan adanya pelatihan gratis ini, maka diharapkan akan menjadi kesempatan terbaik bagi anggota Koperasi SBB untuk lebih melatih, mengembangkan, serta mendapatkan peluang dari bisnis hewan kurban tersebut.

“Jadi para anggota Koperasi SBB akan lebih diuntungkan dari sisi harga dan bisnisnya” Terang Fery.

Fery melanjutkan bahwa ada sekitar 15.000-an anggota yang tergabung dalam koperasi tersebut yang akan mendapatkan kesempatan yang sama dari sisi harga sapi maupun pengetahuan bisnis dari coach ternama. Fery menjelaskan bahwa ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para anggota untuk dapat meraih pengetahuan baru dari sisi marketing, sehingga ini akan berpeluang untuk mendapatkan passif income.

Terakhir, Fery melanjutkan bahwa jalinan MoU ini diharapkan dapat memberikan jalan keluar terbaik untuk para anggota koperasi SBB atas kepastian harga sapi saat hari raya serta untuk membuka wawasan baru dalam pengembangan bisnis dari produk hewan kurban.

Posted in: Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

partners
partners
partners
partners
partners
partners
partners
partners
× CHAT WA DI SINI